Rabu, 22 Februari 2012

Rumah Unik, Bentuk Telur

Setelah heboh dengan rumah dome atau rumah teletubbies, kini muncul lagi rumah Alternatif unik yang tentunya patut anda coba. Rumah telur, begitulah masyarakat luas menyebutnya. Rumah yang nama aslinya adalah blob VB3 (VB-3 Mobile Living Space) ini didesain oleh sebuah perusahaan arsitektur kenamaan asal Belgia.


Rumah ini bentuknya memang persis seperti telur, bentuknya bulat lonjong, warnanya putih, pokoknya benar-benar mirip sama telur deh. Rumah ini mempunyai beberapa ruangan seperti kamar mandi, dapur, tempat tidur, fasilitas lampu, dan beberapa lemari penyimpanan. Di bagian samping bisa dibuka otomatis sebagai sejenis jendela. Bangunan tersebut mudah dipindahkan, dapat digunakan sebagai kantor, ruang tamu, atau diletakkan di tengah-tengah taman.

http://i787.photobucket.com/albums/yy154/chiavein/egg1.jpg
Rumah unik yang terbuat dari bahan polyester ini memang sangat efektif, karna selain tak membutuhkan banyak tempat, rumah ini juga bisa dipindahkan kemana saja lho. Soalnya di bagian bawah penyanggga rumah ini ada tempat khusus yang digunakan untuk memasang roda, sehingga rumah ini siap ditempatkan dimana saja.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpETkQ8EijQrw0OQnCzMpfUXhjEDeZ6r3AcO893UCJfRJSb-KLoaUZN0Jlsdhi9Xeei0MIwZalRBqXyM9TdSZAhBodOFagfyJYnkipIzAJ2aqkJ6369NTeVLQLXwfZHOWGiTxQMqpbf2o/s1600/Tata+Letak+Modul+Unik+Berbentuk+Telur.jpg
Rumah ini cocok sekali bagi anda yang mempunyai kebuh yang luas, karna selain bisa berfungsi sebagai garden Home, rumah ini juga bisa berfungsi sebagai tempat camping di lapangan terbuka.

sumber:  http://sekedar-tahu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar