Senin, 14 Mei 2012

Sunshine Becomes You

 

Wah, sekarang Ilana Tan punya Novel baru, namanya "Sunshine Becomes You"
Novel keren banget........
Kata-katanya itu lo.. uh bagus-bagus.. Apalagi yang ada di depan "Walaupun tidak ada hal yang bisa kau per caya, percayalah bahwa aku mencintaimu sepenuh hatiku"
Ih waw banget.. hehehe
Apalagi pas udah mau tamat-tamatnya itu...
Bikin terharu.
Ilana Tan, lagi-lagi anda membuat saya terkagum-kagum oleh karya anda.
Tapi sebenernya siapa sih Ilana Tan itu?
Emb... Aku juga gak tau sih, Wah.. misterius ya.. hehehe
Tapi keren sih, Suatu saat kalau aku jadi penulis yang hebat, aku mau nyamarin nama ah... terus nanti gak ada yang tau biodataku.. hehe
kayaknya keren juga ya...
hehehe,,, bercanda-bercanda...
Emmmmmb....
Novel karya Ilana Tan yang satu ini menceritakan tentang pertemuan seorang gadis bernama Mia Clark dan pemuda bernama Alex Hirano. Judul "Sunshine Becomes You" itu yang buat Alex. khusus untuk Mia, sebenarnya itu lagu. Waah, kalau bayangin setelah baca tokoh-tokohnya Ilana Tan.. Pasti langsung pada bayangin kalau laki-laki itu keren lah atau baik bgt lah, romantis bangetlah.. atau apalah.. Yang jelas tokoh-tokohnya itu kaya langsung bisa ada di imajinasi kita. Jadi, Mia ini ketemu sama Alex gara-gara dia terpeleset di tangga, terus jatuh dan menindih Alex yang sedang ditengah-tengah tangga.Alhasil tangan Alex terkilir, padahal ia akan menyelenggarakan konser. Yup, Alex Hirano ini adalah seorang pianis yang terkenal. Karena mendengar itu, Mia Clark merasa bersalah dan akhirnya ia bersedia membantu Alex Hirano mengerjakan pekerjaan rumah. Seperti memasak, membuat kopi setiap pagi, bersih-bersih rumah dll. Mulai dari situ tu mereka deket. Alex sangat menyukai kopi buatan Mia, sampai-sampai ketika mereka marahan, Alex kebingungan kalang kabut karena kopi yang enak itu tidak ada.Sebenarnya karena Mia Clark yang tidak ada. Tapi, Mia pernah memberikannya kado natal kepada Alex berupa kertas untuk meminta apa saja pada Mia Clark, maka ia akan mengabukannya. Kertas itu hanya ada 3. Tetapi Mia hanya mau mengabulkan permintaan yang masuk akal saja. Dan Alex memang menggunakannya dengan baik sekali. ;) Padahal awalnya Alex gak mau banget dekat-dekat sama yang namanya Mia Clark, Alex suka menyebut Mia dengan nama "malaikat kegelapan". Tapi karena mereka sudah sering bertemu dan saling mengenal akhirnya Alex jatuh cinta sama Mia, dan Mia juga sebenarnya punya rasa yang sama. Tapi ia tidak berani. Dia takut mengecewakan Alex. Loh, Kenapa??
Karena Mia mempunyai penyakit jantung yang tidak diketahui Alex.
Dan satu hal lagi. selain konflik-konflik itu. Adik Alex yang bernama Ray, juga menyukai Mia Clark sejak dulu. Sejak awal bertemu, dan asal tau saja. Alex bertemu dengan Mia Clark itu karena Ray.
Bingung ya?
Yaudah kalau bingung mending beli bukunya aja. Dijamin gak akan nyesal deh.
Oiya, Ilanatan itu juga terkenal karena membuat novel 4 musim. Aduuuuh aku baca itu tegang banget. Kalau kalian mau tau sedikit ceritanya, bisa baca di postinganku yang dulu.
Sekian dulu deh dariku ... Byeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar